Rabu, 04 Desember 2013

nasi goreng MAFIA

nasi goreng? ah siapa sih yang ga kenal menu ini? menu yang selalu saya namai "menu putus asa" karena menu ini selalu saya pilih saat udah bener-bener putus asa mau makan apa, baik di rumah maupun di luar. eh tapi tunggu dulu, tempat makan baru apa sih di sekitar jalan Dipatiukur yang selalu penuh siang malam? dari namanya sih "Nasi Goreng MAFIA", udah jelas sih pasti jual nasi goreng, bukan mie kocok atau semacamnya, tapi penuhnya itu loh yang bikin rencana ke sana beberapa kali tertunda.

akhirnya niat nyobain nasi goreng yang lagi 'rame' banget di bandung kesampaian juga hari selasa kemaren, pertama masuk ke tempatnya memang ga terlalu luas tapi rame banget, kita minta ke mas nya tempat buat dua orang dan ditunjukin tempat di ujung banget deket dapur, yang bikin si jelek ga betah dan ngomel ngomel mulu, tapi ga terlalu dipeduliin sih karena yang jadi fokus cuma satu, nasi goreng !!!!! (efek belom makan dari siang juga sih)

pertama liat menunya disuguhin sama lima jenis menu nasi goreng, mulai dari God Father, Preman, Yakuza, dan dua lagi lupa sih hehehe (efek lapar bo!). akhirnya saya pesen nasi goreng God Father level menenangkan untuk saya dan nasi goreng preman level merisaukan buat si jelek, plus dua ice lemon tea hihi.

ga terlalu lama pesanan dateng, yang pertama dateng nasi goreng preman, dicobain, kata pertama yang keluar adalah "ih inimah nasi goreng kampung yang suka dipesen di tukang nasi goreng" emang cukup enak dengan rasa kencur yang nonjok banget plus sayuran dan porsinya cukup banyak, walau menurut orang yang makan bareng saya porsi segitu masih kurang banget (maklum makan porsi kuli).

nasi goreng god father datang kemudian, rasanya sih mirip kaya nasi goreng mang-mang yang selalu lewat depan rumah dan maniiiiiiiiis banget, sedikit nyesel sih ga pesen yang lain aja. overall nasi goreng ini cukup recomended lah buat yang laper banget, porsinya wow, harganya juga pas lah buat kantong mahasiswa apalagi di tanggal tua :D , kita berdua pun cukup ngabisin 31 ribu aja dan udah kenyang bangeeeeet, sayang ga sempet foto-foto karena langsung maen hajar tu nasi goreng, lain kali mungkin yaaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar